Senin, 31 Juli 2017

bordir surabaya kota sby jawa timur indonesia



Salah satu tempat bordir surabaya kota sby jawa timur indonesia milik kami adalah merupakan tempat bordir yang memiliki hasil yang baik. di tempat kami juga sudah di percaya oleh para pelanggan kami dari seluruh indonesia. Di tempat kami juga memiliki banyak kelebihan yaitu diantaranya. Memiliki hasil yang baik, kualitas yang baik, dan juga hasil bordir yang lebih rapih. Tempat bordir milik kami juga sudah menggunakan mesin bordir komputer sehingga hasil yang dihasilkan akan lebih baik. di tempat kami juga bisa melakukan proses pemesanaan dengan jumlah banyak. Adapun jumlah minimal pemesanaan di tempatk ami yaitu 12 pcs. Di tempat kami juga menerima pemesanaan secara online.
 bordir surabaya kota sby jawa timur indonesia
bordir surabaya kota sby jawa timur indonesia


Di tempat bordir surabaya kota sby jawa timur indonesia di tempat kami juga menyediakab berbagai macam produk bordir seperti handuk, kaos, kemeja, jaket, dan juga baju seragam maupun komunitas. Setiap harga pakaian di tempat kami memiliki kisaran produk harga yang berbeda-beda. Begitupun juga dengan jenis bahan kain yang kami miliki juga berbeda-beda pada setiap bahan yang kami miliki. Jenis kain yang kami miliki juga memiliki harga yang berbeda pada setiap jenis kainnya, karakteristik kain yang kami miliki juga berbeda-beda sehingga bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. jika anda ingin mengetahui harga produk milik kami, anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor yang telah kami sediakan.
 bordir surabaya kota sby jawa timur indonesia
bordir surabaya kota sby jawa timur indonesia

bordir surabaya kota sby jawa timur indonesia di tempat milik kami juga menerima pemesanaan bordir yang bisa di sesuaikan dengan costum gambar, logo, ataupun tulisan anda. jika anda ingin memesan sesuai dengan costum bordir milik anda, anda hanya perlu mengirimkan kami berupa gambar, tulisan, maupun logo dalam bentuk format .jpg atau.png
jika anda ingin mengetahui lebih lengkap mengenai bordir surabaya kota sby jawa timur indonesia di tempat kami, anda bisa menghubungi kami melalui nomor yang telah kami sediakan. Dan bagi anda yang berada di sekitar daerah surabaya, anda juga langsung mengunjungi tempat kami yang berada di daerah surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar