Jumat, 28 Juli 2017

Jasa Bordir Baju di Surabaya



Jasa bordir baju di surabaya di tempat kami merupakan salah satu tempat bordir baju dengan kulitas yang baik, hasil bordir yang telah di hasilkan juga memiliki hasil yang bagus dan juga rapih.
                Di tempat jasa bordir baju di surabaya milik kami memiliki berbagai macam pelanggan dari seluruh indonesia yang telah melakukan pemesanaan di tempat kami. 
Jasa Bordir Baju di Surabaya

Jasa Bordir Baju di Surabaya


                jasa bordir baju di surabaya milik  kami yang terletak daerah surabaya memiliki jenis kain pada baju yang beragam sehingga bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. jenis kain baju yang di tawarkan juga memiliki harga yang beragam sehingga bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. anda juga bisa menyesuaikan jenis logo bordir, tulisan bordir, maupun gambar yang ingin anda pesan di tempat kami dengan cara mengirimkan kepada kami mengenai gambar atau logo yang anda pesan melalui nomor whatapp atau email kami dalam bentuk format .jpg atau .png. atau anda juga berkunjung lansgung ke tempat kami.
                Di tempat Jasa bordir baju di surabaya milik kami tidak hanya menyediakan jasa bordir baju tetapi di tempat kami juga anda bisa memesan bordir jaket, kemeja, seragam, dan juga handuk. Harga yang kami tawarkan juga memiliki kisaran harga yang berbeda, ukuran yang berbeda, dan juga jenis harga yang berbeda sehingga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.  
Jasa Bordir Baju di Surabaya

Jasa Bordir Baju di Surabaya

                Jasa bordir baju di surabaya milik kami memang memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan yang anda butuhkan, jika anda ingin mengetahui mengenai harga, anda bisa langsung menghubungi kami ke nomor kontak yang telah kami sediakan. Di tempat kami, anda bisa melakukan pemesanaan minimal dengan jumlah 12 pcs. Untuk mengetahui mengenai estimasi lama pengerjaan atau pengiriman anda bisa langsung bertanya pada kami.
                Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Jasa bordir baju di surabaya di tempat kami. anda bisa langsung menghubungi kami. bagi anda yang berada di sekitar area surabaya, anda juga bisa langsung mengunjungi workshop kami yang terletak di daerah surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar