Jumat, 28 Juli 2017

Jasa Bordir Logo Surabaya



Jasa bordir logo surabaya di tempat kami adalah tempat bordir logo yang memiliki hasil bordir dengan kualitas yang baik dan hasil yang rapih.
                Jasa bordir logo di surabaya pada tempat kami menerima pemesanaan bordir logo pada pada jaket, baju, kaos, kemeja, handuk, dan lainnya. Kami memiliki banyak contoh/sample logo yang telah kami buat untuk para pelanggan kami yang mungkin bisa menjadi refrensi untuk anda.
Jasa Bordir Logo Surabaya

Jasa Bordir Logo Surabaya


                Tempat jasa bordir logo surabaya di tempat kami juga bisa menerima pemesanaan pembuatan logo bordir sesuai dengan desain yang anda inginkan. Anda cukup mengirimkan contoh desain mesin milik anda kepada kami melalui akun whatapp atau alamat email resmi milik kami.
                Jasa bordir logo bordir tempat kami di surabaya juga menerima pemesanaan jaket hoddie, kemeja, kaos, dan baju komunitas yang bisa anda pesan dan juga bisa di tambahkan bordir logo sesuai dengan keinginan anda. jenis bahan pakaian tersebut juga beragam sehingga bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. harga yang di tawarkan juga berbeda sehingga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.
Jasa Bordir Logo Surabaya

Jasa Bordir Logo Surabaya

                selain menerima bordir logo, di tempat jasa bordir logo surabaya di tempat kami juga menerima bordir berupa gambar maupun tulisan/text yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. jika anda ingin memesan baju maupun jaket bordir di tempat kami, anda juga bisa menentukan posisi text atau logo pada pakaian pesanaan anda di tempat kami. anda juga bisa menentukan ukuran logo sesuai dengan pesanaan anda. harga jaket maupun kaos yang anda pesan juga berbeda-beda.
                Tempat jasa logo bordir di surabaya pada tempat kami dapat menerima pemesanan nimimal 12 biji. Untuk mengetahui mengenai harga, anda bisa langsung menghubungi kami.
Jika ingin mengetahui lebih detail mengenai jasa bordir logo surabaya di tempat kami, anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor kami yang telah kami sediakan. Bagi anda yang berada di daerah sekitar surabaya, anda juga bisa mengunjungi tempat workshop kami jika ingin mengetahui lebih detail mengenai jasa bordir logo di tempat kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar