Senin, 31 Juli 2017

Terima Jasa Bordir Surabaya



Di tempat kami terima jasa bordir surabaya. Selain melayani di daerah surabaya, tetapi kami juga menerima pemesanaan dari seluruh indonesia. Anda bisa memesan di tempat kami secara online dengan cara menghubungi kami melalui nomor kontak yang telah tersedia.
                Tempat terima jasa bordir surabaya milik kami memiliki banyak keunggulan diantaranya adalah, kami sudah menggunakan sistem bordir modern sehingga hasil bordir yang dihasilkan akan terlihat lebih bagus dan juga lebih rapih. Di tempat kami juga bisa menerima bordir dengan jumlah pesanan dengan jumlah yang banyak dengan waktu yang cukup cepat juga sesuai dengan jumlah antrian yang kami kerjakan.
Terima Jasa Bordir Surabaya

Terima Jasa Bordir Surabaya


                Tempat terima jasa bordir surabaya milik kami juga menyediakan banyak produk diantaranya seperti baju, kemeja, jaket, handuk, baju komunitas. Setiap produk yang kami miliki tersebut juga memiliki harga yang berbeda-beda sehingga bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. adapun jumlah pemesanan minimum di tempat kami yaitu 12 pcs.
                Di tempat terima jasa bordir surabaya milik kami juga menyediakan berbagai macam jenis kain untuk di jadikan pada setiap produk milik kami. setiap jenis kain tersebut juga memiliki karakteristik kain yang berbeda-beda sehingga bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. harga pada tiap jenis kain tersebut juga memiliki harga yang berbeda-beda sehingga bisa di sesuaikan juga dengan keinginaan anda. adapun mengenai harga mengenai produk kami, anda bisa bertanya kepada kami melalui nomor yang telah tersedia
Terima Jasa Bordir Surabaya

Terima Jasa Bordir Surabaya

                Tempat terima jasa bordir surabaya milik kami juga menerima jasa bordir sesuai logo atau gambar yang sesuai dengan keinginaan anda, anda hanya cukup mengirimkan pada kami gambar atau logo yang ingin anda pesan dalam bentuk format .jpg atau .png ke kami melalui akun whatapp atau email kami.
                Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai tempat terima jasa bordir surabaya milik kami, anda bisa langsung menghubungi nomor kami yang telah tersedia. Dan bagi anda yang berada di daerah surabaya, anda juga bisa berkunjung langsung ke tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar