Rabu, 30 Agustus 2017

jasa bordir kain bantal di surabaya



Di tempat konveksi jasa bordir kain bantal di surabaya kami tidak hanya menerima pesanaan bordir pada baju dan juga jaket, namun di tempat kami juga menerima pesanaan bordir untuk bantal. Di tempat kami juga sudah menggunakan mesin bordir komputer sehingga hasil bordir yang di hasilkan oleh jasa bordir milik kami memiliki kualitas hasil bordir yang lebih baik lagi.

jasa bordir kain bantal di surabaya di tempat kami juga dapat menerima pesanaan bordir dengan jumlah pesanaan yang  banyak. Di tempat kami juga mampu mengerjakan pesanaan dengan waktu yang cukup cepat.
jasa bordir kain bantal di surabaya milik kami juga dapat membuat bordir yang sesuai dengan motif ataupun model bordir yang anda inginkan, bila anda ingin memesan bordir kain bantal yang sesuai dengan motif yang anda inginkan, anda hanya perlu mengirimkan pada kami motif bordir yang anda inginkan kepada kami dalam bentuk format jpg atau pdf. Bila anda kesulitan untuk menentukan motif maupun logo untuk di bordir, anda dapat berkonsultasi kepada tim kami agar anda dapat menetukan motif bordir yang cocok dengan keinginan anda.
jasa bordir kain bantal di surabaya di tempat kami juga melayani bordir untuk baju maupun jaket. Di tempat kami juga memiliki berbagai macam model desain yang telah di sediakan. Selain dapat melayani jasa bordir jaket dan kaos, kami juga bisa melayani bordir lainnya yaitu ; : Kemeja/seragam sebuah perusahaan, Kaos lacoste atau polo, Topi kerja atau sekolah, Jaket kampus, Bendera ukuran jumbo sablon ataupun bordir untuk sekolah, Tas promosi sablon/bordir,  perusahaan dan parpol, Handuk ulang tahun, Bed sekolah maupun kantor, dan Kaos katun

jika anda berminat untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jasa bordir kain bantal di surabaya di tempat kami, anda dapat langsung menghubungi nomor kami yang telah di sediakan. Bila anda berada di daerah surabaya, anda dapat langsung berkunjung langsung ke tempat workshop milik kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar