Minggu, 03 September 2017

Ongkos Dan Harga Jasa Bordir Komputer Di Surabaya



Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Ongkos dan harga jasa bordir komputer di Surabaya, di tempat kami. Di tempat kami memiliki kisaran harga yang berbeda-beda dan juga memiliki harga yang murah.
Berikut ini merupakan Ongkos dan harga jasa bordir komputer di Surabaya di tempat jasa bordir milik kami.
Jenis Barang
Harga
T-Shirt
Rp.20.000 – Rp.60.000
Kemeja
Rp.75.000 – Rp.95.000
Kaos Berkerah
Rp.25.000 – Rp.62.000
Jaket
Rp.85.000 – Rp.125.000
Topi
Rp.12.500 – Rp. Rp.35.000

Berdasarkan tabel di atas, Selain memiliki Ongkos dan harga jasa bordir komputer yang murah di surabaya, di tempat kami juga memiliki kualitas hasil bordir yang sangat baik juga. Di tempat jasa bordir kami sudah berpengalaman menangani pemesanaan jasa bordir komputer dari seluruh indonesia. Di tempat kami juga dapat melayani pemesanaan bordir secara online  maupun offline. Di tempat kami juga sudah menggunakan mesin bordir komputer sehingga hasil yang telah di hasilkan akan lebih terlihat bagus dan juga rapih.
Ongkos dan harga jasa bordir komputer di Surabaya di tempat kami tersebut bukan merupakan yang yang pasti, harga kisaran jasa bordir di tempat kami di tentukan melalui jenis desain bordir dan juga banyaknya warna yang di gunakan dalam proses perbuatan bordir tersebut.

Selain memiliki Ongkos dan harga jasa bordir komputer di Surabaya yang berbeda-beda, di tempat kami. Juga memiliki jenis bahan kain yang berbeda-beda yang di gunakan pada setiap produk milik kami jadi bisa di sesuaikan dengan yang anda inginkan. Harga pada setiap jenis kain yang kami miliki juga berbeda-beda sehingga bisa di sesuaikan dengan keinginan anda.
Bila anda ingin bertanya atau ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Ongkos dan harga jasa bordir komputer di Surabaya di tempat kami, anda bisa langsung menghubungi nomor kami yang telah di sediakan. Dan jika anda sedang berada di daerah surabaya, anda juga dapat langsung mengunjungi tempat workshop milik kami yang berada di daerah surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar