Sabtu, 11 November 2017

Jasa Bordir Jaket Murah di Surabaya



Jasa bordir jaket murah di Surabaya, milik kami merupakan salah satu tempat jasa bordir jaket murah yang memiliki keunggulan di antaranya adalah hasil bordir berkualitas dan juga hasil bordir yang rapih. Tempat jasa bordir jaket kami sudah memiliki pelanggan dari seluruh indonesia yang telah melakukan pemesanan di tempat kami yaitu Surabaya Jawa Timur.


Jasa Bordir Jaket Murah, bordir jaket surabaya
Jasa Bordir Jaket Murah di Surabaya
                Jasa bordir jaket milik kami berlokasi di Surabaya, selain memiliki hasil yang rapih namun kami juga memiliki berbagai macam jenis desain bordir yang sangat menarik. kami juga bisa melakukan pemesanan bordir berupa logo, tulisan, atau gambar tertentu sesuai dengan keinginan anda.


                Jasa bordir jaket milik kami mempunyai berbagai macam jenis desain yang sudah di buat yang bisa menjadi refrensi sebagai jenis logo yang ingin dipesan. Di tempat kami juga bisa melakukan pemesanan tulisan, gambar, atau logo sesuai dengan pesanan anda. anda cukup mengirimkan pada kami gambar atau logo yang anda miliki pada kami melalui alamat email atau whats app kami dalam bentuk .jpg atau .png. anda juga bisa memberikan gambar pesanan anda pada kami dengan cara mengunjungi workshop jasa bordir jaket di Surabaya


                Jasa bordir jaket surabaya di tempat kami selain dapat menerima pemesanan bordir jaket, namun di tempat kami juga dapat menerima pemesanan borir handuk, bordir kaos, dan juga lainnya. Di tempat jasa bordir jaket kami anda dapat melakukan pemesanan dengan jumlah pemesanan minimal 12 biji. Untuk harga, anda bisa langsung bertanya pada kami melalui telepon sesuai dengan nomor yang telah kami sediakan.


                Jasa bordir jaket murah milik kami juga memiliki berbagai macam jenis kain dan juga jenis jaket yang kami miliki juga beragam sehingga bisa juga di sesuaikan dengan keinginan anda. harga yang kami berikan juga berbeda-beda sehingga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.


                Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tempat jasa bordir jaket surabaya di tempat kami, anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor kontak yang telah kami sediakan atau anda juga bisa langsung mengunjungi workshop jasa bordir jaket kami yang bisa mengerjakan produksi konveksi jaket Surabaya yang berlokasi di daerah Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar