Kamis, 02 November 2017

Ongkos Jasa Bordir Seragam Kemeja Kerja



Pada umumnya, di setiap perusahaan memiliki Ongkos Jasa Bordir Seragam Kemeja Kerja yang berbeda-beda, hal tersebut di sebabkan karena memiliki perbedaan dari segi bahan pembuatan seragam kerja. Di kesempatan kali ini, kami akan memberikan Ongkos Jasa Bordir Seragam Kemeja Kerja

Ongkos JasaBordir SeragamKemeja Kerja memang memiliki perbedaan pada setiap tempatnya, namun terkadang di setiap tempat juga memiliki kesamaan harga namun perbedaan yang di akibatkan karena jenis bahan yang di gunakan.
Ongkos Jasa Bordir Seragam Kemeja Kerja
Di setiap Ongkos Jasa Bordir tidak hanya memiliki perbedaan harga dan juga perbedaan jenis kain yang di gunakan, namun perbedaan lainnya yang dapat mempengaruhi harga yaitu adalah ukuran seragam kerja yang anda pesan. Selain itu perbedaan lainnya yaitu adalah tinggkat kerumitan pada sebuah seragam kerja yang ingin di pesan. Di tempat kami juga memiliki harga yang berbeda-beda pada setiap Ongkos Jasa Bordir Seragam Kemeja Kerja di tempat kami, jika anda ingin mengetahui Ongkos Jasa Bordir Seragam Kemeja Kerja di tempat kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.
Di bawah ini adalah perkiraan harga Ongkos Jasa Bordir Seragam Kemeja Kerja sesuai dengan jenis bahan kain yang di gunakan:
Drill  taipan                          :Rp.100.000,-
Drill nagata                          :Rp.95.000,-
Drill american                      :Rp.85.000,-
Drill twill                             :Rp.75.000,-
Ribstok                                :Rp.100.000,-
Oxford                                 :Rp.85.000,-

Ongkos Jasa Bordir Seragam Kemeja Kerja tersebut juga bergantung pada jenis bordir yang di pesan, jika membutuhkan proses bordir yang sulit maka harga yang tercantumkan juga memiliki harga yang berbeda. Jumlah pemesanaan juga memiliki harga yang berbeda-beda pada setiap seragam kemeja yang di pesan, sehingga akan membuat perbedaan pada Ongkos Jasa Bordir Seragam Kemeja Kerja yang di pesan.
Sekian dulu info mengenai Ongkos Jasa Bordir Seragam Kemeja Kerja, semoga dapat membantu sedang ingin mencari Ongkos Jasa Bordir Seragam Kemeja Kerja
Jika anda ingin bertanya mengenai Ongkos Jasa Bordir Seragam Kemeja Kerja di tempat kami, anda dapat langsung menhubungi nomor yang telah kami sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar