Kamis, 02 November 2017

Tarif Bordir Komputer Terbaru


Pada setiap tempat konveksi pasti memiliki kisaran tarif bordir komputer yang berbeda-beda, harga jasa jahit tersebut berbeda sesuai dengan banyaknya jumlah bahan yang di pakai dalam proses jahit sehingga membuat tarif bordir komputer terbaru memiliki perbedaan tertentu.



Mengenai tarif bordir komputer di tempat kami juga memiliki harga pemesanan bordir sekitar Rp125000,- per baju yang ingin di order. Di tempat kami juga mempunyai jumlah pemesanan minimal sebanyak 12 pcs. Namun kami juga menawarkan jenis kain dan juga jenis desain bordir yang berbeda-beda sesuai dengan kisaran harga yang di tawarkan.
Tarif Bordir Komputer Terbaru

tarif bordir komputer Surabaya di tempat kami juga mempunyaiberagam harga yang bisa di sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga dapat menyesuaikan dengan jenis bahan kain pada pesanan anda di tempat kami. Jika anda mau mengetahui lebih lanjut mengenai harga yang kami tawarkan anda bisa langsung menghubungi nomor kami yang telah kami sediakan.
Pada setiap tempat konveksi pasti memiliki kisaran tarif bordir  yang berbeda-beda, tarif bordir tersebut berbeda sesuai dengan banyaknya jumlah bahan yang di pakai dalam proses jahit sehingga membuat tarif bordir memiliki perbedaan tertentu.
Adapun perbedaan lain pada setiap Daftar tarif bordir Kaos di Konveksi yaitu di sebabkan karena jenis bahan yang di gunakan pada saat proses jahit sehingga membuat perbedaan tarif bordir yang ada pada setiap tempat jasa bordir di indonesia.
Di bawah ini merupakan Daftar tarif bordir Kaos di Konveksi maupun Garment;
Kaos Polo berkerah Grade A         : Rp. 130.000,-
Kaos Polo berkerah Grade B         : Rp. 95.000,-
Kaos Polo berkerah Grade C        : Rp. 80.000,-
Kaos Polo berkerah Grade D         : Rp. 55.000,-
Kaos Katun Combed Lokal         : Rp. 50.000,-
Kaos Katun combed Distro         : Rp. 55.000,-
Kaos Katun Combed Bamboo     : Rp. 65.000,-
Sekian dulu artikel mengenai tarif bordir komputer, semoga dapat bermanfaat bagi bila anda yang sedang mengcari tarif bordir komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar