Jumat, 28 Juli 2017

Jasa Bordir Kaos Surabaya



                Jasa bordir kaos surabaya tempat kami adalah tempat bordir baju dengan kulitas yang baik, hasil bordir yang di hasilkan juga mempunyai hasil yang bagus dan juga rapih. Di tempat jasa bordir baju di surabaya milik kami mempunyai berbagai pelanggan dari seluruh indonesia yang telah pemesanaan di tempat kami. 
Jasa Bordir Kaos Surabaya
Jasa Bordir Kaos Surabaya
              

  jasa bordir kaos surabaya di tempat kami yang di surabaya punya jenis kain pada baju yang beragam untuk anda sehingga anda bisa di sesuaikan dengan yang anda inginkan. jenis kain baju yang di tawarkan juga memiliki harga yang beragam sehingga bisa juga di sesuaikan dengan keinginan anda.
                Di tempat Jasa bordir kaos surabaya di tempat kami, tempat kami tidak hanya menyediakan jasa bordir baju tapi di tempat kami juga anda bisa melakukan pemesanaan bordir jaket, kemeja, seragam, dan juga handuk. Harga yang kami tawarkan juga mempunyai rentang harga dengan kisaran harga yang berbeda, ukuran yang berbeda, dan juga jenis harga yang berbeda jadi bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.  
Jasa Bordir Kaos Surabaya
Jasa Bordir Kaos Surabaya

                jasa bordir kaos surabaya di tempat kami yang di surabaya punya jenis kain pada baju yang beragam untuk anda sehingga anda bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. jenis kain baju yang di tawarkan juga memiliki harga yang beragam sehingga bisa juga di sesuaikan dengan keinginan anda. anda juga bisa menyesuaikan jenis logo bordir, tulisan bordir, maupun gambar yang ingin anda pesan di tempat kami dengan cara anda cukup mengirimkan kepada kami mengenai gambar atau logo yang anda pesan melalui nomor whatapp atau email kami dalam bentuk format .jpg atau .png. atau anda juga berkunjung langsung ke tempat milik kami untuk memberikan contoh logo atau hanya ingin berkonsultasi mengenai baju yang ingin anda pesan .
                Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Jasa bordir kaos surabaya di tempat kami. anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor yang telah di sediakan. dan bagi anda yang berada di daerah sekitar kota surabaya, anda juga bisa langsung datang workshop kami yang terletak di daerah surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar