Sabtu, 29 Juli 2017

Jasa Bordir Murah di Surabaya



Jika anda sedang mencari jasa bordir murah di surabaya, mungkin anda bisa coba untuk menghubungi jasa bordir di tempat kami. di tempat jasa bordir di tempat kami sudah memiliki banyak pelanggan dari seluruh indonesia yang telah memesan di tempat kami. di tempat kami juga mampu menerima pemesaan dengan jumlah yang banyak dalam waktu yang cukup cepat sesuai dengan antrian pesanaan yang telah di kerjakan. 
Jasa Bordir Murah di Surabaya

Jasa Bordir Murah di Surabaya


                Jasa bordir murah di surabaya di tempat kami juga menyediakan berbagai macam jenis pakaian seperti, jaket, kaos, kemeja, baju seragam dan komunitas, handuk, dll. Harga yang di sediakan juga berbeda-beda sesuai dengan pesanaan yang ada ingin pesan. Anda juga bisa memesan secara online di tempat kami dengan cara menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.
                jasa bordir murah di surabaya milik kami juga menyediakan berbagai macam jenis kain pada setiap pakaian yang ingin anda pesan. Harga jenis kain tersebut berbeda-beda sesuai dengan keinginaan anda. adapun jika anda ingin mengetahui mengenai harga yang kami miliki. Anda bisa langsung menghubungi nomor kami yang telah kami sediakan. Adapun jumlah pemesanaan yang di pesan adalah 24 pcs.
Jasa Bordir Murah di Surabaya

Jasa Bordir Murah di Surabaya

                Di tempat jasa bordir murah di surabaya milik kami, jika anda ingin memesan bordir sesuai dengan logo, tulisan ataupun gambar sesuai dengan keinginaan anda, anda bisa mengirimkan pada kami gambar atau logo kepada kami dalam bentuk format .jpg atau .png ke nomor kami atau email milik kami. jika anda ingin mengetahui contoh pakaian yang telah kami kerjakan, anda bisa mengunjungi tempat kami di daerah surabaya.
                Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai jasa bordir murah di surabaya di tempat kami, anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor yang telah kami sediakan. Dan bagi anda yang berada di daerah sekitar surabaya, anda juga bisa langsung datang ke tempat workshop milik kami di daerah surabaya jika anda ingin bertanya secara langsung mengenai tempat jasa bordir murah di surabaya milik kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar